Senin, 05 Maret 2012

Nasi Goreng dan Bihun Memikat Mayer Hawthorne - Java Jazz Festival 2012


Oleh : Wahyu Munajat

Mayer Hawthorne
Foto : Wahyu
​Ghiboo.com - Mayer Hawthorne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, ia juga menjadi seorang penulis lagu, arranger, sound engineer, DJ, rapper dan multi instrumental.

Penampilan energik Mayer Hawthorne and The County menjadi penutup rangkaian konser Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2012. Mayer Hawthorne & The County tampil di Hall A1 Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/3).

Sebelum menggelar konser, Mayer Hawthorne menyempatkan diri untuk menggelar wawancara bersama wartawan. Dalam wawancaranya kali ini, Mayer mengungkapkan rasa bahagianya bisa turut serta tampil di event akbar Java Jazz Festival 2012. Bagi Mayer, ini adalah kesempatan besar karena ia bisa tampil bersama sederet musisi jazz dunia.

Ditengah kesibukannya dalam mempersiapkan pertunjukan di Java Jazz Festival 2012, ternyata Mayer masih menyempatkan berwisata kuliner di Jakarta. Mayer menyukai kuliner Indonesia khususnya nasi goreng dan bihun.

"I really like nasi goreng and really small noodle and it's clear without color (bihun)," ujar Mayer Hawthorne kepada wartawan di Ruang Kerinci 3, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/3)

Sebagai penutup, Mayer berjanji suatu saat ia akan kembali menggelar konser di Indonesia dan menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia. "See you really soon, I promise," tutup Mayer Hawthorne.

0 komentar:

Posting Komentar